VILLA AJ PUNCAK, Villa Murah di Puncak Bernuansa Pedesaan

Selamat Datang di Web blog Villa AJ Puncak di Cisarua Bogor.

 

villa-di-puncak team-building-di-puncak-5

Villa AJ Puncak  adalah villa dengan nuansa pedesaan yang sangat cocok untuk penyelenggaraan berbagai kegiatan dengan sekala menengah seperti arisan keluarga, kegiatan RT/RW, outing kantor, kegiatan team building, kegiatan ibadah, retreat, family gathering,maupun kegiatan lain yang membutuhkan aula besar serta lapangan yang luas namun dengan harga terjangkau. Villa AJ adalah salah satu dari sedikit villa di kawasan Puncak Bogor yang hanganya dibawah 1 juta.

Dengan luas area 1 Ha, serta 10 unit villa sederhana, ditambah dengan fasilitas aula,mushola,kolam renang serta fasilitas olahraga bulutangkis maupun bola basket, Villa AJ adalah tempat ideal untuk kegiatan anak sekolah maupun mahasiswa. Dengan lokasi yang hanya berjarak 1 KM dari Jalan Raya Puncak serta memungkinkan kendaraan truk tronton untuk masuk ke lokasi akan mempermudah serta memperlancar setiap kegiatan pengguna Villa AJ.

Lokasi Villa AJ cukup mudah dijangkau dan dekat dengan Cimori Riverside maupun Taman Matahari dan berada di desa Cikopo, yaitu berada setelah pertigaan Mega Mendung dan Cimori Riverside. Karena kami sengaja menghadirkan suasana pedesaan yang sangat kuat, sehingga villa AJ dirancang dengan semua fasilitas sederhana khas pedesaan sehingga harga sewa cukup murah dan bersahabat.

Silahkan hubungi staff marketing kami, kami akan dengan senang hati menyambut kedatangan anda. Villa AJ Puncak, villa di puncak bogor dengan harga murah terjangkau.

Salam,

AJ Team

Leave a comment