Jenis Event

erikut ini jenis  event atau kegiatan yang dapat diselenggarakan di Villa AJ Cisarua Puncak;

Outing Kantor atau Perusahaan

Jenis outing perusahaan yang dapat ditampung di Villa AJ adalah kegiatan outing dengan sekala menengah sampai dengan 100 orang.  Outing kantor dapat juga berupa outing sebuah divisi atau departmen di perusahaan seperti divisi pemasaran, divisi produksi dll.

Kegiatan Sekolah

villa-di-cisarua-1 villa-di-cisarua-2

Kegiatan sekolah baik untuk tingkat SD,SMP,SMA maupun Perguruan Tinggi cukup banyak dilaksanakan di Villa AJ, hal ini dikarenakan karena harga yang cukup murah dan terjangkau serta memiliki fasilitas aula yang cukup besar serta area luar ruang yang cukup luas.

Arisan Keluarga

Bagi keluarga besar, kegiatan arisan keluarga pada umumnya rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali yang melibatkan beberapa keluarga. Acara ini pada umumnya untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga yang satu dengan yang lain. Villa AJ Puncak sangat cocok untuk penyelenggaraan acara Arisan Keluarga karena terdiri dari beberapa villa kecil dan memiliki ruang aula untuk berkumpul bersama , memiliki mushola dan fasilitas olehraga seperti kolam renang dan lapangan bulu tangkis.

Event Keagamaan

Villa AJ tidak membatasi acara keagamaan dilaksanakan di lokasi villa. Berbagai acara keagamaan dapat dilaksanakan di Villa AJ baik acara keagamaan muslim maupun non muslim.

Event Organisasi

villa-puncak-2 acara-anak-yatim-di-villa-aj

Acara yang dilaksanakan oleh organisasi baik organisasi Pemerintah maupun non Pemerintah pada umumnya cukup rutin menggunakan Villa AJ sebagai tempat  penyelenggaraan acara. Villa AJ yang tidak terlalu jauh dari jalan raya dan berada pada area ideal karena para calon tamu tidak harus menempuh kemacetan Puncak yang panjang.

Meeting & Training 

Dengan suasana pedesaan yang tenang dan asri, Villa AJ merupakan lokasi yang sangat cocok untuk kegiatan meeting maupun training bagi perusahaan maupun kalangan Pemerintah. Kegiatan Meeting atau training dapat diselingi kegiatan diluar ruang seperti team building dll.

Syuting Sinetron & Pemotretan

lokasi-syuting-di-puncak-3 syuting-di-villa-aj-puncak

Kegiatan syuting sinetron  pada umumnya membutuhkan area yang cukup luas karena crew yang terlibat cukup banyak serta membawa peralatan yang cukup banyak juga. Villa AJ adalah lokasi syuting sinetron yang cukup ideal, hal ini terbukti dengan suksesnya syuting sinetrton Pangeran  yang diputar di SCTV.

Pesta Pernikahan

villa-di-puncak-untuk-pernikahan-2 villa-di-puncak-untuk-pernikahan-1

Villa AJ Puncak adalah salah satu lokasi favorit untuk penyelenggaraan pesta pernikahan. Posisi Villa AJ yang tidak jauh dari jalan raya serta area yang luas menjadikan Villa AJ sering dipergunakan untuk penyelenggaraan pesta pernikahan dengan harga murah dan terjangkau.

Apabila anda berencana untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti tersebut diatas, atau kegiatan lain, kami akan dengan senang hati melayani penyelenggaraan event anda, silahkan hubungi bagian reservasi kami pada halaman Contact.